Home > General > CtDrvMgq.exe

CtDrvMgq.exe

kemudian download norman malware cleaner (link ada di 2-3page blkg) lgs di run(bukan sistem install karena bersifat removable app/bisa dijalankan sewaktu2) scan..reboot...scan lg..reboot.. Inet down pulak.. Web Scanner - ALWIL Software - C:\Program Files\Alwil Software\Avast4\ashWebSv.exe O23 - Service: Bluetooth Service (btwdins) - Broadcom Corporation. - C:\Program Files\WIDCOMM\Bluetooth Software\bin\btwdins.exe O23 - Service: iGroupTec Service (IGBASVC) - Unknown owner Beberapa komputer yang saya temui terinfeksi virus ini namun dengan nama file CtDrvMgv.exe, CtDrvMfk.exe dan CtDrvMfr.exe.

susah neh virus conime... setelah gua pakai task manager dan coba open file location bentuknya emang bentuk window,lokasi pun ada di windows/system 32 cuma masalah ukuran aja yang punya saya 67,5kB View bbcode of Theonion's Dalam proses pencarian value atau key di registry, anda hanya harus menggunakan CtdrvMgv.exe, CtDrvMfk.exe atau CtDrvMfr.exe (sesuai nama virus yang anda temukan di komputer) sebagai kata kunci pencarian pada registry.Jika cara Gejala2 agan sama dengan yang dijelaskan di sini [CODE]http://www.corozilla.net/2010/03/19/conime-exe-dan-ctdrvmgq-exe/[/CODE] ini ane quote, cara membersihkannya: [*] Cari file msvbvm60.dll, letaknya ada di folder Windows\system32 [*] Rename file tersebut menjadi misalnya msvbvm60ss.dll, jangan

Tool seperti Cprocess, Hijackthis, Microsoft Malicious software removal tool dan sejenisnya tidak bisa dijalankan karena prosesnya akan selalu di “kill” ditengah jalan oleh salah satu proses yang berjalan di komputer. View details · Victor Tan (Tek) @t3k_tan 31 Dec 09 HaPpy NeW YeAr 2010..:o) View details · Victor Tan (Tek) @t3k_tan 27 Dec 09 Ada yg pny Driver XP WLan Netbook Maksudnya untuk me-restore System ke posisi awal, saat WinXP baru diinstall. View details · Victor Tan (Tek) @t3k_tan 2 Dec 09 Jaringan Tsel Ketapang da 3G cuiii...

cb gn gan.. last...download ccleaner..di install..run clean sampe bersih..trs ke tab registry sebelah kiri..scan..fix all..save back up registry yg di fix di mana aja terserah(ga penting soalnya)...scan lg fix lg sampe bersih... conime2. Mail Scanner - ALWIL Software - C:\Program Files\Alwil Software\Avast4\ashMaiSv.exe O23 - Service: avast!

thx for the helpppp...ReplyDeleteLalaApril 13, 2010 at 11:30 PMKalo bole tau metode penyebaran via apa ya? It can scan through the system and find the possible destroyed files. tetapi kompie saya melambat... http://www.spyware-db.com/exe-c/ctdrvmgq-exe.html skrg kompi masi belum kemasukan pirus...

permasalahannya di komputer gw sekarang, virus" tersebut dah bisa ilang tp kok safemode n fungsi showhiddenfile masih error, dan registry-nya pun masih begitu. Penggunaan browser yang sudah... Coba langsung delete ahh..mana atau bisa..ternyata mang tidak segampang itu... ;p Pilihan pun beralih ke Uncle Google..Ternyata bisa menggunakan Prevx, namun untuk menhapusnya harus register dulu, alias bayar. Posisinya persis di direktori temp milik Windows.

The five alpghabets(CtDrvM?.exe) remain the same but the rest keeps on changing as the infection spreads.Has anyone come across this infection. https://twitter.com/t3k_tan Memperbaiki Browser Yang Dibajak/Hijacked Pada kehidupan saat ini di mana internet menjadi sebuah kebutuhan maka peran browser menjadi sangat besar. kemudian lakukan perbaikan registry dgn Smadav antivirus.. wah,panjang caranya, teknisinya udah datang,skarang harddisknya lagi dighost View bbcode of jeff rizuki's post jeff rizuki - 05/06/2010 06:52 PM #725 Quote:Original Posted By deny4r ►Btw...

The time now is 08:15 AM. -- Mobile_Default -- TSF - v2.0 -- TSF - v1.0 Contact Us - Tech Support Forum - Site Map - Community Rules - Terms of thsnks yaa..ReplyDeleteginMarch 22, 2010 at 9:44 PMAhoii, sama-sama gan, Senang bisa membantu...ReplyDeleteichinMarch 22, 2010 at 11:02 PMada yang kurang...sebenarnya yang sudah kejangkit conime.exe virus ada 3 yang dia bikin error.3 file selamat dah waktu saya dari nginstall ulang.Kejadiannya, bermula, kemaren saat saya pingin uninstal TuneUp buat upgrade version, eeeh, bukannya selesai malah muncul pesan 'defeated', trus saya ngecheck pake SMADAV oke2 aja, Ketahuan lah kalo itu virus dibuat pake Visual Basic.

  1. kemudian baru dilanjutkan dengan menghapus registry.ReplyDeletejavanesseMarch 28, 2010 at 6:14 AMni sebenarnya pirus dari mana,sejenis apa dan sbrapa bsar dampaknya sih....smadav mendeteksi pirus ini stelah saya install gear untuk wordpress....aneh ga
  2. Thx, atas infonya...ReplyDeleteMISApril 9, 2010 at 6:52 PMSaya mengalami yg lebih parah file namenya jd CtDrvDxc.exe kena protect n ga isa di hapus di windows\system32.
  3. Spyware, Viruses, & Security forum About This ForumCNET's spyware, viruses, & security forum is the best source for finding the latest news, help, and troubleshooting advice from a community of experts.
  4. Yg aneh itu file ctdrvm*.exe selalu disertai file sshnas21.dll...
  5. if so please let me know if there is a resolution.
  6. Thanks buat infonyaReplyDeleteIlham SuhuSeptember 6, 2010 at 4:17 PMSip mas...saya dah coba tes satu PC di kantor yang gak pake password, cuma bertahan 2 hari terus kena Conime lagi, tapi yang
  7. Susah payah bisa sih ngilangin CtDrv nya yang di hidden di C:\windows\system32\ .

BG __________________ ASAP member since 2006 Four boxes keep us free: the soap box, the ballot box, the jury box, and the cartridge box. « Skipping OS | How to pusing carinya...ga dapat2.. I am continously recieving this error in new installed Windows XP Professional, I have installed Symantec Endpoing Protecion Antivirus, anybody Thread Tools Search this Thread 03-29-2010, 02:53 AM #1 Trus jangan dilewatkan bwt update JRE, karena ane sempet bikin trit di sini tentang vulnerability JRE sebelum versi 1.6.20. [CODE]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3913358[/CODE] ga,cuma gua pakai regional jepang gua dulu sih pakai norton tp

deh... Buka regedit. View bbcode of Theonion's post deny4r - 05/06/2010 10:22 PM #731 Quote:Original Posted By Theonion ►ga,cuma gua pakai regional jepang gua dulu sih pakai norton tp sejak tiba2 keuninstall(ga tahu kenapa)

mantap...

Untuk mereka yang punya kom... Thank you for helping us maintain CNET's great community. Jika menggunakan Firewall tambahan selain milik Windows, akan sering muncul pesan memberi tahu bahwa CtDrvMgq hendak melakukan koneksi internet ke IP tertentu. Dah coba pake beberapa program rootkill, malware dan spyware tetap gak bisa juga.

Three Word Game 2016 Word Association 11 I need some recommendations on a... » Site Navigation » Forum> User CP> FAQ> Support.Me> Steam Error 118> 10.0.0.2> Trusteer Endpoint Protection All times Niat awal... kemudian download norman malware cleaner (link ada di 2-3page blkg) lgs di run(bukan sistem install karena bersifat removable app/bisa dijalankan sewaktu2) scan..reboot...scan lg..reboot.. View bbcode of deny4r's post deny4r - 05/06/2010 06:48 PM #723 Quote:Original Posted By Theonion ►btw gua dah cek di regedit tapi di bagian run ga ada key policies....

Yet to be named.... we are sorry for inconvenience. Saya ngga tau keberadaan file CtDrvMgv karena di warning ngga ada apa-apa soal itu. Untuk memastikan, coba lakukan cara di bawah ini gan... [CODE]http://www.kaskus.co.id/blog.php?b=35999[/CODE] weh trojann ? ~_~ oke deh gan , ane coba dlu cendol kalo berhasil :toast View bbcode of PeekABooXD's post LuCz

Regutility can clean up your PC so it's running like new again! 1. Kemudian kembali ke file msvbvm60.dll, dan kembalikan ke nama semula. download ATF cleaner trs lgs di run(tanpa di save) trs clean sampe no file to removed.. Discussion is locked Flag Permalink You are posting a reply to: New infection found.

Click "Repair All" button to fix ctdrvmgq.exe error and other found PC errors in seconds.